Pengalaman DI Hari Pertama PKL di BLC TELKOM KLATEN

Assalamualaikum Wr.Wb........

Hari Senin,10 Oktober 2016 adalah harii pertama saya dan tiga teman  saya  melaksanakan PKL di BLC telkom Klaten....banyak teman yang berasal dari SMK lain yang melaksanakn PKL di tempat ini....

  Saya bareng temen saya berangkat ke tempat PKL sekitar pukul 7.30...dan ternyata belum ada yang berangkat PKL..dan saya dan teman sayapun menunggu di depan BLC..setelah beberapa saat teman-teman pun datang ...dan kami pun masuk ke ruangan BLC....sekitar pukul jam 8'an kegiatan pun dimulai...dan saya dan 3 teman saya...disuruh untuk maju ke depan dan memperkenalkan diri...saat perkenalan saya merasa gugup dan grogi...pas saya perkenalan,saya di suruh untuk menyanyi oleh teman-teman..dan sayapun akhirnya menyanyi...pas nyanyi saya mallu banget karena di tertawai oleh teman teman....setelah selesai perkenalan saya dan 3 teman saya kembalimelanjutkan aktivitas....

 untuk hari pertama kami baru melakukan krimping,dan membaca baca referensi seputar TKJ...


Di BLC Telkom Klaten ini bebas tapi harus bertanggung jawab dan disiplin, tempat prakerinnya beda dengan tempat prakerin yang lainnya. Disini kita tidak harus memakai seragam, boleh memakai baju biasa tapi yang sopan. Disini juga mempelajari materi-materi yang belum diberikan di sekolah. Kami berharap bisa mendapatkan ilmu yang banyak dan saya bisa menjadi diri saya sendiri yang lebih baik dari sebelumnya.

Itulah pengalaman di hari pertama saya PKL di BLC Telkom Klaten

Wasssalamualaikum Wr.Wb

0 Comments

Post a Comment